Bantu sang penulis dengan meng-klik iklan dibawah ini....!!!! Harga kuota mahja


Sunday, September 24, 2017

Cara Menggunakan Emulator PPSSPP di Android

Cara Main Game PSP di Android Dengan Emulator PPSSPP Terbaru

Cara Main Game PSP di Android Menggunakan Emulator PPSSPP

Untuk bisa main game PSP di HP Android kita membutuhkan sebuah emulator yang bernama PPSSPP. Emulator ini dibuat khusus untuk menjalankan game PSP di perangkat Android, iOS, Windows, Linux, Mac OS dan masih banyak lagi. Untuk performanya sendiri juga sangat stabil dan sangat lancar menjalankan game PSP dengan grafis yang sangat bagus. Bagi kamu yang penasaran dan tidak sabar merasakan keseruan Main Game PSP di Android silakan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Spesifikasi Minimum Untuk Memainkan Game PSP di Android


Sebelum kita masuk ke tutorialnya alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja syarat atau spesifikasi HP Android untuk bisa memainkan game PSP di Android menggunakan emulator PPSSPP tanpa gangguan sedikitpun. Untuk lebih jelasnya silakan lihat di bawah ini:
  • Minimal OS Android versi Gingerbread 2.3.6 atau lebih tinggi lebih bagus.
  • Minimal Processor 1GHz atau lebih tinggi.
  • Minimal RAM 512Mb atau lebih tinggi.

Berhubung karena spesifikasi smartphone saat ini sudah sangat canggih dan rata-rata RAM yang digunakan sudah 2GB ke atas serta processor yang rata-rata sudah Quad Core, dijamin kamu akan bisa menjalankan emulator ini dengan sangat lancar tanpa lemot sedikitpun. Okeh, jika semua persyaratan sudah terpenuhi langsung saja kita menuju ke tutorialnya di bawah ini.

1. Silakan download dan install terlebih dahulu emulator PPSSPP di Android kamu langsung dari Google Play Store atau klik link berikut ini.

2. Download salah satu game PPSSPP yang berformat ISO yang bisa kamu temukan secara gratis di berbagai situs di google. Rata-rata game PSP berformat ISO memiliki ukuran yang lumayan besar, bahkan banyak yang di atas 1GB. Jika file yang kamu download berformat RAR atau Zip, kamu harus mengekstraknya terlebih dahulu.

3. Setelah game PSP selesai didownload, jalankan emulator PPSSPP di Android kamu. Kemudian cari file ISO yang sudah kamu download tadi dan buka file ISO tersebut.
cara main game psp di android dengan ppsspp

4. Selamat, sekarang kamu sudah bisa memainkan game PSP di Android dengan sepuasnya.
cara main game psp di android dengan ppsspp

cara main game psp di android dengan ppsspp
Itu dia cara bermain game PSP di android. Untuk game nya sendiri kamu bebas memainkan jenis game apapun, silakan didownload di beberapa situs yang menyediakan game PSP berformat ISO yang sangat banyak sekali dan tentunya gratis. Tetapi jika kalian ingin mengunduh/download Game Naruto, kalian bisa mendownload Game Naruto disini. Bagi kamu yang mengalami masalah saat menjalankan game atau gerakannya patah-patah (lag) bisa diakali dengan mensetting emulator PPSSPP supaya kualitas grafisnya bisa diminimalkan. Bagi yang belum tau untuk Cara Setting Emulator PPSSPP, kalian bisa bertanya di kolom komentar. Akan saya jawab semampunya.

No comments:

Post a Comment