Bantu sang penulis dengan meng-klik iklan dibawah ini....!!!! Harga kuota mahja


Saturday, October 21, 2017

6 Desa Shinobi yang dipimpin oleh seorang Kage [Belum banyak yang tau]

6 Desa Shinobi yang dipimpin oleh seorang Kage


Didalam dunia Naruto terdapat banyak desa shinobi baik yang besar seperti Konoha, Kiri, Suna, Iwa, dan Kumo. Maupun desa kecil seperti Takigakure, Otogakure, dan lain sebagainya. Namun seperti yang kita ketahui, bahwa hanya 5 desa shinobi besar saja yang berhak menyandang gelar kage. Tapi jika kita menonton anime Naruto secara benar-benar dan di simak, ternyata ada 6 Desa Shinobi loh yang dipimpin oleh Seorang Kage. 

Jadi siapa saja Desa tersebut?

Cekidot...

1. Konoha



Desa tempat kelahiran dari tokoh utama (Naruto) ini memang disebut-sebut sebagai desa terkuat yang ada di anime Naruto, walau tidak jelas sih antara Kumo dan Konoha mana yang lebih kuat, tapi mimin letakkan di nomer satu, karena desa ini yang paling terkenal. Desa ini terletak di Negara/kawasan Negara api, pemimpin desa ini bergelar Hokage. Di desa ini banyak lahir ninja-ninja kuat nan terkenal, sebut saja Minato Namikaze, Kakashi, Sarutobi Hiruze, dan pahlawan Perang dunia ninja keempat merupakan dari Konoha semua (Uchiha Sasuke, dan Naruto Uzumaki).

2. Kirigakure



Desa yang satu ini sebelumnya adalah desa ninja yang paling tertutup, karena Yondaimenya (Mizukage ke 4) di pengaruhi oleh Uchiha Obito yang menyamar sebagai Madara. Dalam desa ini juga terdapat sistem kasta dalam masyarakat sosialnya, dan tidak jelas strutur dari Ninjanya. Letak desa ini adalah di Negara Air, pemimpinnya bergelar Mizukage. Sekarang desa ini sudah ada di Mizukage ke 6 (Mei Terumi), sehingga kesan dari desa yang tertutup berangsur hilang. bahkan sudah menjadi tempat destinasi wisata.

3. Iwagakure



Diantara Kage-Kage dari 5 desa terkuat, Jumlah Kage di desa ini masih sangat sedikit yaitu pada akhir cerita hanya memiliki 4 Kage (Kurotsuchi), mungkin ini karena umur dari ninja-ninja disana cukup panjang (termasuk Kagenya). Desa ini terletak di Negara Batu, dan Kagenya bergelar Tsuchikage. Dan desa ini juga pernah berperang dengan desa Konoha di Perang Ninja dunia Ke-3. Ninja yang cukup terkenal dari desa ini adalah Deidara.

4. Sunagakure



Daerah dari desa ini merupakan desa yang memiliki wilayah terburuk dengan desa ninja lainnya, sebab kenapa ? Disunagakure hanya terdiri dari pasir-pasir yang dimana sangat sulit untuk mendapat sumber daya alam dan sumber air yang sulit juga. Pemimpin di desa ini bergelar Kazekage, dan menduduki wilayah Negara angin. Desa ini juga merupakan desa yang beraliansi denga Konoha walaupun pernah berkhianat dan menyerang desa Konoha, tapi Konoha dengan kebijaksaanaanya dapat kembali menerima Sunagakure menjadi sahabat Aliansi mereka.

5. Kumogakure



Populasi di Desa ini memang sedikit, tapi ekonomi dan militer dari Desa Kumo termasuk yang kuat. Tercatat di buku databook 4 yang mengatakan kalau kumogakure dari segala aspek bisa dibangingkan 5:5, bahkan mengalahkan desa Konoha dengan perbandingan 4:5. Pemimpin di desa ini bergelar Raikage, dan terletak di Negara Petir. Desa ini juga termasuk desa yang pernah perang dengan Konoha, tapi itu semua di masa lalu, sekarang semua desa telah menjadi satu aliansi setelah perang dunia ninja keempat.


6. Hoshigakure

Baca penjelasannya Disini!!!

Watch!!!
Video bentuk desa hoshigakure disini..!!!





Lihat juga !!!

7 Jurus yang dikuasai Boruto sebelum di akademi

10 Shinobi yang Memiliki sel Hashirama

5 Hal yang diwariskan Yagura untuk Kagura

Karakter Naruto Tawuran

Jiraiya vs Naruto, Jiraiya KO

No comments:

Post a Comment