Bantu sang penulis dengan meng-klik iklan dibawah ini....!!!! Harga kuota mahja


Wednesday, October 18, 2017

Daftar 5 Kage di Dunia Boruto, Naruto Kage terlemah?

Daftar 5 Kage di dunia Boruto...!!! Dari yang Terlemah hingga Terkuat...!!!





Lima Kage atau yang dikenal sebagai Gokage adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada masing-masing kage dari lima negara besar termasuk Konohagakure, Iwakagure, Kumogakure, Sunagakure, dan Kirigakure.

Dari awal-awal episode Naruto Kecil, Kakashi juga pernah mengatakan apa kage tersebut. Dia menjelaskan bahwa Kage juga merupakan ninja terkuat di desa mereka sendiri, itulah sebabnya mereka terpilih menjadi pemimpin. Tapi pertanyaannya siapakah kage yang paling kuat diantara mereka berlima? Kali ini saya akan merilis serta membahas daftar ranking kage dari yang terlemah hingga terkuat di dunia Boruto.
Mungkin kalian akan mengetahui beberapa fakta baru seperti jutsu serta kemampuannya disini.

Cekidot...!!!! Kuchiyose No Jutsu....


5. Mizukage keenam Chojuro


Chojuro adalah Mizukage keenam dari Kirigakure. Dia terpilih sebagai pengganti Mizukage sebelumnya yaitu Mei Terumi setelah ia memutuskan untuk mengundurkan diri. Chojuro merupakan salah satu dari 7 pemegang pedang ninja legenda. Pedang yang ia miliki bernama Hiramekarei. Dan kabarnya keahliannya menggunakan pedang tidak ada bandingannya. 

Tentu kita masih ingat saat menebas tubuh zetsu hitam hingga tebelah, atau saat dia membuat susano'o sasuke terlempar dengan ayunan pedangnya.




4. Tsucikage keempat Kurotsuchi


Kurotsuchi adalah Tsuchikage keempat dari Iwagakure. Dia menggantikan Oonoki sebagai Tsucikage Iwagakure yang ketiga. Dia juga merupakan Kunoichi yang sangat terampil. Kurotsuchi mempunya kekuatan untuk menggunakan Kekkei Genkai Lava rilis. Kemampuan taijutsunya juga cukup bagus, terlihat saat mementalkan kinshiki dengan satu pukulan di the movie

Bahkan dia mungkin telah mempelajari untuk menggunakan elemen debu seperti Tsucikage sebelumnya. Tapi kita masih belum bisa memastikannya.



3. Kazekage kelima Gaara


Gaara adalah Kazekage Sunagakure yang kelima setelah menggantikan Rasa. Kazekage keempat mati karena dibunuh oleh Orochimaru. Dibandingkan para kage lainnya, Gaara sudah menjadi kage paling lama.

Dia memiliki cadangan chakra yang besar karena pernah menjadi seorang Jinchuriki. Kemampuan utamanya adalah mengendalikan pasir. Selain itu dia juga memiliki pedang yang terbuat dari pasir serta memiliki elemen angin yang cukup baik.




2. Raikage kelima Darui



Darui adalah Raikage kelima dari Kumogakure. Dia mengambil alih pemerintahan desa Kumo setelah Raikage A mengundurkan diri. Darui adalah ninja yang sangat kuat karena dia lah yang menyegel Ginkaku seorang diri. Tapi sekarang dia jauh lebih kuat dari sebelumnya. Untuk menjadi Raikage setidaknya dia memiliki kemampuan yang setara atau justru lebih kuat dari Raikage A.

Hanya sedikit ninja yang mampu menggunakan dua elemen alam yang berbeda. Dan dia memiliki kemampuan untuk menggunakan kombinasi dua elemen alam menjadi elemen badai atau ranton. Dia juga mewariskan jutsu milik raikage ke 3 yaitu teknik petir hitam yang konon katanya sangat mengerikan. 




1. Hokage ketujuh Uzumaki Naruto


Sejauh ini Uzumaki Naruto adalah Kage terkuat diantara lima kage lainnya. Dia sudah berada di levelnya sendiri. Bahkan tidak ada kage yang bisa dibandingkan dengannya. Tingkat kemampuannya sudah mendekati kemampuan dewa seperti baik hagoromo, kaguya ataupun momshiki.

Naruto terpilih menjadi Hokage ketujuh menggantikan Kakashi yang mengundurkan diri. Dia juga pengguna Six Path Senjutsu sejak Hagoromo Otsutsuki mempercayakan kekuatannya kepadanya. Belum ada yang bisa mengimbangi kekuatan Naruto saat ini kecuali Sasuke (itupun dengan menggunakan chakra 9 bijuu).




Nah, sekian lah postingan saya mengenai daftar 5 kage didunia Boruto dari yang terlemah hingga terkuat. Mungkin pendapat saya berbeda dengan teman-teman Boruto Lovers dan Naruto Lovers, hal itu adalah hal yang sangat lumrah. Itulah tugas kita sebagai fans Boruto Naruto untuk memiliki pendapat masing masing mengenai segala hal di dalam Dunia Naruto dan Boruto.

No comments:

Post a Comment