Bantu sang penulis dengan meng-klik iklan dibawah ini....!!!! Harga kuota mahja


Saturday, October 7, 2017

5 Hal yang diwariskan Yagura untuk Kagura [Baca ter update 2017]

5 Hal yang diwariskan Yagura untuk Kagura



Di episode 27 kemarin, kita di kejutkan oleh pernyataan hachiya yang menyebutkan kalau Kagura adalah cucu dari mizukage ke4 , Yagura. Hal ini pun tidak dibantah oleh Yagura, dengan mengatakan kalau itu hal yang benar. Seperti yang kita ketahui, kalau Yagura adalah seorang mizukage yang mengubah desa kabut (kirigakure no sato) menjadi desa kabut berdarah (chikiri no sato). Pada jaman nya, banyak shinobi hebat yang terlahir dengan cara membunuh teman-teman nya.

Terlepas dari hal itu, mirip dengan Jiraiya dan Naruto pasti ada yang bisa diwariskan Kagura dari sang kakek Yagura. Jadi saya telah merangkum nya.

 5 Hal yang diwariskan Kagura dari sang Kakek Yagura

 Cekidot.....


1. Penampilan / Wajah

Disaat pertama kemunculan Kagura , banyak sekali perdebatan tentang siapa itu Kagura? dan kenapa mirip dengan Yagura?. Dan sudah banyak yang mengaitkan Kagura dan Yagura itu memiliki hubungan darah.

Dan benar saja, hal itu terklarifikasi di episode 27 kemarin kalau mereka memang memiliki
hubungan antara Kakek dan Cucu.


Jadi, karena hubungan darah tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Yagura dan Kagura itu terlihat mirip. Dan Kagura mewariskan wajah imut dari kakeknya.

2.Senjata yang Khas

Senjata yang khas dari Yagura adalah sebuah senjata yang mirip tongkat panjang dan memiliki lambang bunga diatasnya, atau lambang dari klan nya, yaitu Karatachi. Yagura adalah mantan mizukage, dan pasti benda itu sudah disimpan atau dimuseum kan.Tapi tidak menutup kemungkinan Kagura akan memiliki nya, karena Mizukage ke 6 adalah orang yang dekat dengan Kagura ditambah lagi dengan alasan kalau dunia shinobi sudah aman berkat peperangan dimasa lalu.

Jika kalian Lupa, ini adalah contoh senjata andalah dari Mizukage ke 4, Yagura...

3. Jurus/Jutsu


Sebagai Seorang Mizukage, Yagura memiliki beberapa jutsu yang sangat hebat. Dan yang telah ditunjukkan di Anime dan Manga adalah

1. Suiton: Mizukagami no Jutsu

Yagura menciptakan cermin air yang dapat memantulkan wujud musuh, shg akan muncul wujud musuh dari balik cermin untuk melawan musuh sama persiis sesuai dengan teknik musuh.

2. Sangosho


pukulan coral, ketika dalam kondisi transformasi, Yagura memukul lawan dalam jarak dekat shg bagian yang dipukul akan tumbuh koral/batu yang berat 'n mengganggu gerakan lawan hingga tak berdaya

3. Fuuton : Taifu Ikka

Jurus ini seperti sapuan angin yang bisa menghempaskan apa saja yang ada dihadapan nya. Bahkan jurus kirigakure milik juzo langsung lenyap setelah diterpa jurus ini.

Beberapa Jutsu diatas mampu merepotkan Killer B dan Naruto di PDS 4, Serta Itachi dan Rekannya di Akatsuki, Juzo di filler Itachi Shinden. Jadi mungkin saja Kagura mempelajari jutsu itu dari gulungan yang disimpan Mizukage sebagai hidden ninjutsu.

4. Chakra yang Besar

Seperti yang kita ketahui, kalau Yagura adalah seorang Jinchuriiki Sanbi yang berbentuk Kura-kura Raksasa. Sebagai seorang Jinchuriiki, tentu saja Yagura memiliki Chakra yang banyak. Apalagi menurut yang dikatakan Shimura Danzo, Kalau Yagura adalah seorang Jinchuriiki yang mampu mengendalikan Bijuu. Jadi tidak heran kalau Yagura dapat menerima Chakra dari Bijuu seperti yang dilakukan Kurama ke Naruto di PDS4.

Berkaca dengan hal itu, memungkinkan kalau Kagura memiliki Chakra yang cukup besar mengingat Kakek nya adalah seorang Jinchuriiki yang mampu mengendalikan Bijuu.

5. Pewaris Tahta Mizukage

Di anime Boruto kemarin, banyak dialog yang mengatakan kalau Kagura adalah calon Mizukage ke 7. Tapi seperti halnya Chojuro(Mizukage ke6) dulu, Kagura tampaknya masih belum percaya diri dengan kemampuannya.


Namun di episode 28 (minggu depan), di tunjukkan kalau Kagura memegang Hirameikerai milik Chojuro untuk melawan seorang musuh dari klan Hoshigaki . Hal itu membuat Kagura hampir menduduki jabatan Mizukage jika Chojuro pensiun kelak. Sayangnya kita harus menunggu lama lagi, mengingat di Boruto the Movie Chojuro masih memegang Hiramekerai.

Itulah beberapa hal yang diwariskan oleh Yagura ke Kagura. Mungkin sudah ada yang terbukti, dan tidak menutup kemungkin hal yang tidak masuk akal ini akan diwariskan secara nyata untuk Kagura.

Buat Teman-teman yang ingin lihat Video Hal yang diwariskan Yagura untuk Kagura , bisa klik Nonton dibawah ini.
                             Nonton Video

No comments:

Post a Comment